Irup Hari Kerja Pertama, Bupati Bantaeng Tegaskan ASN Jangan Jadi Provokator

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM Dg Nappa

 

TOPIKterkini.com—Bantaeng—Mengawali hari kerja Bupati Bantaeng Dr.H. Ilham zikin jadi Irup Upacara bendera yang dirangkaikan Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, digelar di Lapangan Pantai Seruni, Senin 10 Juni 2019.

 

Bupati Bantaeng dalam amanatnya mengajak seluruh ASN kembali bekerja memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan mengambil nilai nilai ukhuwah Islamiyah yang terkandung dalam bulan suci Ramadhan yang baru dilewati selama sebulan. “Nilai-nilai kebersamaan yang sudah kita dapatkan dalam bulan suci Ramadhan dapat kita implementasikan dalam keseharian kita terutama dalam penyelenggaraan pelayanan pemerintahan”Ucap Bupati.

 

Pada kesempatan ini Ilham juga menghimbau agar ASN tidak ikutan, berkomentar hal-hal yang bukan menjadi kewenangannya “ASN tidak boleh menanggapi hal-hal yang bersifat komparasi, yang membanding-bandingkan pemerintahan sebelumnya dan yang ada sekarang”Himbau Ilham.

 

“Apa yang sudah diletakkan menjadi tatanan Pemerintahan oleh para pemimpin sebelumnya, hari ini kita wajib menjaga dan melanjutkannya, bukan hadir mencari kelemahan karena Saya yakin lebih besar mudaratnya daripada ” jelasnya. Dan saya minta agar ASN tidak mengomentari hal-hal yang bukan menjadi kewenangannya, apalagi sampai mengompor ngompori,tegas Bupati yang mendapat applaus dari peserta Upacara.

 

Upacara ini diikuti ribuan ASN lingkup Pemkab serta dihadiri para pejabat yang ada yakni Wakil Bupati, H Sahabuddin, Kepala Kantor Kemenag, H Muhammad Yunus, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Muhammad Hero, Asisten II Bidang Ekbang Setda, H Syamsul Suli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pengawas Sekolah serta para Kepala Sekolah. (Ar)

Loading...