oleh

Rapat Kerja Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Sekadau – Setelah kepengurusan panitia HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Belitang terbentuk pada tanggal 25 Juni 2019, maka pihak panitia selanjutnya mengadakan rapat kerja.

Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah diadakan rapat kerja panitia dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Belitang pada Kamis (4/7/2019) pagi.

Turut hadir diantaranya Camat Belitang diwakili Kaur Kesra Supiadi, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Danramil diwakili Babinsa Serda Sayuti, Ketua Panitia M. Firmansyah dan panitia HUT Kemerdekaan RI sebanyak 15 orang.

Ketua Panitia M. Firmansyah membuka acara sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan hari ini serta membantu mensukseskan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Beberapa rangkaian kegiatan dibahas pada rapat kerja panitia, Firmansyah berharap selain dari pihak panitia juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini di Kecamatan Belitang.

“Adapun pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih akan bertempat dihalaman kantor Camat Belitang pada tanggal 17 Agustus 2019,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry mengapresiasi kepada tamu undangan yang hadir, semoga panitia yang sudah terbentuk dapat menjaga amanah serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Polsek dan Koramil Belitang akan bersama-sama melatih anak-anak Paskibra yang berasal dari siswa-siswi SMA sederajat di Kecamatan Belitang seperti tahun sebelumnya.

Brigadir Enggry berharap kegiatan ini dapat tetap berjalan ditahun berikutnya serta menambah jalinan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Tidak hanya rapat kerja panitia yang menjadi pokok pembahasan, tetapi juga semangat para pejuang patriotisme perlu ditumbuhkan kepada elemen masyarakat guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkas Brigpol Enggry.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed