oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Sekadau Gelar Pertandingan Futsal

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Sekadau – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau menggelar pertandingan Futsal yang dihelat di lapangan Futsal Mapolres Sekadau, Kamis (4/7/2019) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K menjelaskan, kegiatan ini mengambil tema dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Turnamen diikuti oleh 11 tim terdiri dari Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.

Pertandingan yang diselenggarakan menggunakan sistem gugur dengan waktu normal bertanding 2×10 menit, apabila kedudukan imbang akan dilanjutkan adu pinalti.

Tim yang menang pada babak penyisihan akan melanjutkan pertandingan berikutnya. Perebutan juara 3 dan 4 akan berlangsung Senin (8/7), dilanjutkan partai final pada keesokan harinya.

Kick off laga perdana turnamen Futsal dalam rangka hari Bhayangkara ke-73
ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wakapolres Sekadau.

Kepada seluruh tim, Wakapolres menyampaikan bahwa pertandingan futsal ini dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-73.

“Oleh karena itu, pertandingan harus didukung sportifitas dan fair play sebagai upaya menjalin keakraban, kekompakan serta tali silaturahmi seluruh anggota Polres Sekadau maupun Polsek jajaran,” imbau Wakapolres.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed