Hadiri Walimatul Umrah Hermansyah Buteng, Kaum Hawa Berebut Selfi dengan Romi AFI

oleh -

TOPIKterkini.com, BUTON TENGAH – Usai acara Walimatul Umrah yang diselenggarakan oleh Hermansyah Buteng pada Selasa siang (09/07/2019), sejumlah kaum hawa yang hadir baik dari kalangan remaja hingga emak-emak di lingkup Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka terlihat berebut untuk berfoto selfi dengan seorang artis ibukota, Romi AFI yang turut hadir mendampingi Hermansyah.

Kehadiran mantan finalis Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 1 Indosiar tersebut seakan menjadi ikon menarik pada acara Walimatul Umrah di kediaman orang tua Hermansyah. Sejak awal kedatangannya di Mawasangka pada Senin kemarin (08/07/2019), banyak kaum hawa berteriak histeris kegirangan saat melihat sosok Romi yang berparas tampan dan berkulit putih.

Salam-salaman usai kegiatan, tampak Romi AFI mendampingi Hermansyah.

Romi AFI, saat dikonfirmasi menuturkan, kedatangannya di Mawasangka karena memenuhi undangan sahabat yang sedang punya hajatan untuk berangkat ke tanah suci. Ia juga mengungkapkan kekagumannya atas kesuksesan Hermansyah dalam meniti karir di dunia hiburan saat ini.

“Bang Herman sendiri sebagai owner yang mengundang kami disini, beliau ini memiliki talenta yang luar biasa juga, dan beliau seorang aktor juga yang sering malang-melintang di Televisi, beliau sering syuting juga, yang pasti ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan karena saya bisa diundang di Mawasangka ini,” tuturnya.

“Rencananya hari Rabu besok kami akan balik lagi ke Jakarta, karena saya juga ada kerja nyanyi, kemudian Bang Herman juga bakal ada syuting lagi,” sambungnya.

Ia juga merasa kagum terhadap gaya pergaulan Hermansyah dalam arti posifif, selalu terbuka, suka membantu dan suka merangkul.

“Saya juga salut sama Bang Herman, karena dia sangat baik kepada siapa pun, yang pastinya kalau orang yang kenal dia pasti bakalan senang, karena disamping dia dermawan, dia juga kenal tidak pada satu orang artis saja, tapi semua artis dia rangkul, pokoknya dia adalah sahabat yang menyenangkan,” ungkap Romi.

Sementara itu, Hermansyah melalui media ini mengutarakan rasa senang dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara hajatan Walitul Umrah yang digelarnya.

“Saya senang dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mawasangka, dan Buton Tengah pada umumnya, terkhusus buat sahabat saya Romi AFI, yang telah hadir di acara Walimatul Umrah yang saya adakan. Kesuksesan saya sebagai pesinetron saat ini berkat dukungan dan doa dari kedua orang tua saya, keluarga maupun masyarakat Buteng secara umum,” katanya mengakhiri. (**)

Laporan Jurnalis: Anton

Loading...