Kapolsek Belitang Sampaikan Imbauan Kamtibmas

TOPIKterkini.com, Sekadau – Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Belitang terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi saat bertemu dengan Kades Belitang Satu M. Firmansyah dan Kades Belitang Dua Supiadi disalah satu warung kopi yang terletak di desa Belitang Dua pada Selasa (16/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di Wilkum Polsek Belitang.

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku curanmor dan cegah berita hoax.

“Tidak kalah pentingnya jelang musim kemarau, senantiasa warga dapat mencegah terjadinya karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Kecamatan Belitang,” tambahnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kades Belitang Satu M. Firmansyah karena dengan adanya pertemuan bersama Kapolsek maka mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini.

Diharapkan setelah adanya pertemuan yang tidak hanya membahas kamtibmas juga diselingi dengan minum kopi bareng antara Kapolsek bersama Kades dimana masyarakat yang lain juga dapat menerima informasi yang telah disampaikan oleh Kapolsek Belitang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *