Stop Karhutla, PT. KSP Belitang Pasang Spanduk Himbauan

oleh -
Stop Karhutla, PT. KSP Belitang Pasang Spanduk Himbauan

TOPIKterkini.com, Sekadau Memasuki musim kemarau, PT. KSP (Kalimantan Sanggar Pusaka) Belitang melakukan pemasangan spanduk stop karhutla sebagai upaya pencegahan dini.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya menjalin kemitraan dan kerjasama dengan berbagai instansi, pihaknya mengungkapkannya melalui pemasangan spanduk.

Spanduk yang bertuliskan stop pembakaran hutan, lahan dan kebun tersebut dipasang di salah satu tempat strategis di jalan poros SP II Maboh Permai Kecamatan Belitang, Sabtu (3/8/2019).

Menyikapi hal itu, Polsek Belitang mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan wujud simpatik dari PT. KSP terhadap pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Belitang.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengatakan, dengan terbitnya Maklumat Kapolda Kalbar nomor Mak/02/ll/2019, jajaran Polres dan Polsek aktif melakukan sosialiasi karhutla dengan mengutamakan pencegahan daripada penindakan.

“Dengan dipasangnya spanduk dibeberapa tempat masyarakat dapat bersama-sama dengan pihak keamanan melakukan pencegahan karhutla di Kecamatan Belitang,” terang Kapolsek.

Loading...