oleh

Seluruh TK hingga SMP di Sekadau Kembali Diliburkan Akibat Kabut Asap

TOPIKTERKINI.COMSEKADAU, Kabut asap akibat karhutla di Kalbar memberikan dampak, tak hanya kesehatan tapi jug aktivitas masyarakat. Termasuk aktivitas belajar mengajar yang terpaksa diliburkan karena kualitas udara memburuk.
Sejumlah daerah di Kalbar pun telah mengambil kebijakan untuk meliburkan sekolah, termasuk di Kabupaten Sekadau. Pemerintah Kabupaten Sekadau sebelumnya telah meliburkan sekolah, mulai dari jenjang TK, SD hingga SMP, pada Jumat (13/9) hingga Sabtu (14/9).

Kabut asap yang masih menyelimuti Sekadau, memaksa pemerintah daerah setempat kembali meliburkan aktivitas belajar-mengajar. Para siswa mulai jenjang TK, SD hingga SMP kembali diliburkan, pada Senin (16/9) hingga Selasa (17/9).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria membenarkan hal tersebut. Ia mengaku, keputusan tersebut diambil karena kabut asap yangs semakin tebal.

“Karena asap makin tebal, agar anak-anak mengurangi aktivitas di luar rumah. Maka, sekolah diperpanjang libur selama 2 hari,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria, Minggu malam (15/9).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed