oleh

Adi Ansar optimis menuju 01 selayar

TOPIKTERKINI.COM-SELAYAR: Proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kepulauan selayar mulai memanas hal tersebuy di tandai dengan dibukanya penjaringan oleh para partai yang akan mengusung bakal calon kepala daerah.

Salah satu kontestan partai politik yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar rapat khusus untuk mengevaluasi penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dalam rangka menghadapi Pilkada Selayar 2020, di Sekertariat PDI Perjuangan, Jalan Jend. Sudirman, Sabtu (14/09/2019).

Rapat ini di pimpin langsung oleh ketua Dpc PDIP Kepulauan Selayar Muh Anas Kasman Ali SH di dampingi Sekertaris DPC Nur Chalis S.Pi serta dihadiri para wakil ketua bidang.

Ketua DPC Perjuangan Selayar Muh Anas Kasman Ali mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya di Kab Kepulauan Selayar sudah membuka pendaftaran mulai tgl 1 september 2019 sampai 14 september 2019.

‘Insha Allah calon yang mengembalikan Formulir besok selanjutnya akan test wawancara di kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Terkait kontestasi mendatang, Anas berharap calon Bupati yang nantinya akan diusung oleh PDIP adalah betul – betul punya nilai jual kepada masyarakat Selayar dan punya keinginan kuat untuk menang bukan calon yang cuma mau ikut meramaikan.

“Kita harus menang karna kita harus melanjutkan program program Presiden Jokowi Widodo sampai ke daerah. Kita semua tahu PDIP adalah pemenang pemilu 2019 dan calon Presiden kita juha adalah pemenang pilpres 2019,” pungkas Anas Kasman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bakal calon bupati yang pertama mendaftar adalah Bupati H. Muh Basli Ali, menyusul Ady Ansar dan Prof. Akbar Silo. Ketiga bakal calon tersebut masing – masing diwakili oleh tim pemenangannya.

Diketahui bahwa Ady Ansar adalah Caleg DPRD Provinsi terpilih melalui Partai Nasdem dan memiliki basis dukungan yang kuat dan optimis dengan dukungan masyarakat kepulauan di selayar.

Laporan: Mustaufiq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed