oleh

Abang Syamsul, Cakades Peniti Komitmen Wujudkan Pemerintahan Desa yang Bersih

TOPIKTERKINI.COMKALBAR, Desa Peniti merupakan satu diantara puluhan desa di Kabupaten Sekadau, Kalbar yang akan menggelar Pilkades serentak. Di Desa Peniti ada dua calon kepala desa yang akan bertarung, salah satunya Abang Syamsul Bakhri.

Calon Kepala Desa Peniti, Abang Syamsul Bakhri berkomitmen mewujudkan pemerintahan desa yang peniti yang bersih sehingga terwujudnya desa peniti yang maju, bermartabat, mandiri dan berdaya saing.

Abang Samsul bukanlah ‘wajah asing’ bagi masyarakat Desa Peniti. Sebelumnya, ia pun pernah menjabat sebagai kepala desa.

“Visi misi dan progam kerja sudah disampaikan. Tentu kita berharap doa restu dan dukungan masyarakat Desa Peniti,” ujarnya disela-sela penyampaian visi dan misi, Kamis (27/9).

Adapun misi yang diemban oleh Abang Syamsul adalah menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih, demokratis dan terbebas dari korupsi, kulosi dan nepotisme serta bentuk-bentuk penyelewangan lainnya. Kemudian, mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa.

“Meningkat mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan berpendidikan serta mengupayakan pembangunan jaringan komunikasi internet desa serta sarana prasarana pendukung kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat,” paparnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed