oleh

IPHI Belitang Gelar Pertemuan Rutin Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi

TOPIKterkini.com, Kalbar Bertempat di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) tingkat Kecamatan Belitang, Minggu (20/10/2019).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh ketua Masjid Sirajuddin Muhamad, Ustad Yusuf, Majelis Ta’lim, toga, tomas serta ibu BKMT.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua Masjid Muhamad, kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Yusuf dengan harapan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama.

Giat tersebut diadakan oleh IPHI Kecamatan Belitang dalam rangka pertemuan rutin serta ajang silaturahmi sesama jamaah Haji yang pada kesempatan kali ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada fakir miskin.

Sebanyak 6 orang fakir miskin terdiri dari 5 orang anak-anak, 1 orang tua berasal dari desa Belitang Dua mendapat bantuan dari IPHI.

Muhamad selaku ketua Masjid Sirajuddin berharap bantuan yang diberikan oleh panitia dapat bermanfaat bagi penerima, serta kegiatan pertemuan rutin Haji dapat terus diadakan di Kecamatan Belitang.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed