oleh

Aliansi Gabungan OKP Peduli Korban Kebakaran Pasar Malili

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Pengurus Karang taruna kabupaten Luwu Timur bersama OKP Sketsa Malili dan Baruga lintas Generasi

Menyalurkan Bantuan Kepada Puluhan Korban Kebakaran Pasar tradisional malili yang berada didesa baruga, Kamis 24/10/2019.

Sebelumnya, Aliansi ini menggelar Aksi kemanusiaan dengan melakukan menggalang dana Selama Empat Hari Sejak Sabtu-Selasa 19-22 Oktober 2019

Aliansi Gabungan OKP Kemanusiaan ini didampingi langsung Oleh Pemerintah Desa Baruga menuju lokasi kebakaran.

Koordinator lapangan Yudi Burhan.SH menyampaikan bahwa, bantuan yang disalurkan ini merupakan Hasil dari  Aksi Kemanusiaan Dari Gabungan OKP Yang berada dikecamatan Malili

“Sebelumnya Kami Telah Melakukan Penggalangan dana dibeberap titik Seperti Pasar Tradisional Malili, Tanggung Tepi Sungai Malili,Jalan Poros Malili Hingga KeWarung-Warung Makan dikota malili”

Lanjut ia mengungkapkan bahwa Selain ingin mengantarkan Langsung donasi,  kehadiran kami disini juga ingin menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan Para Korban Kebakaran Pasar malili ini,” Ungkap Yudi.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Yudi Burhan juga menyampaikan ikut berduka cita atas kejadian musibah kebakaran ini.

“Atas Nama Pribadi dan mewakili Teman-teman Perwakilan Gabungan OKP Se-Kecamatan Malili menghaturkan ungkapan Duka Yang mendalam Atas Terjadinya Musibah Kebakaran yang menimpah Masyarakat Desa baruga Khususnya yang berada diarea Pasar Tradisional Malili” ucapnya.

Lanjutnya, Meski Tidak Ada Korban Jiwa namum Kita Semua  berharap agar Keluarga kami ini dapat bersabar, karena semua ini datangnya dari Allah, tentu kembalinya kepada Allah. “Kami berharap semoga Allah SWT kembali menggantinya yang lebih baik kepada kita semua,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed