oleh

Sambut Perayaan HUT Korps Arhanud ke 73, Personel Yonarhanud 4/AAY Laksanakan Karya Bhakti di Gereja

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Dalam rangka menyambut perayaan Hari ulang tahun (HUT) Korps Arhanud ke 73, pada tanggal 17 November 2019, Para Personel Yonarhanud 4/AAY melaksanakan karya bhakti di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Rasul, Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Arh Yakobus Ripping (Pgs. Pasi Ops Yonarhanud 4/AAY) dan diikuti 35 orang Personel Yonarhanud 4/AAY serta Pengurus Gereja dan Warga sekitar berjumlah 30 orang.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Korps Arhanud ke 73 Tahun, pada tanggal 17 Nopember 2019 dengan sasaran pembersihan sektor luar dan dalam bangunan Gereja.

Pasi Ops Yonarhanud 4/AAY Letda Arh Yakobus Ripping dalam arahannya menyampaikan, kepada segenap personel, petugas gereja dan warga yang turut membantu, bahwa kami dari yonarhanud 4/AAY melaksanakan kegiatan ini dalam rangka HUT Korps Arhanud Ke 73 Tahun.

“Demi terciptanya ibadah yang sejuk, maka lingkungan sekitar harus bersih dan indah dilihat mata, agar pelaksanakan ibadah pun bisa lebih tenang,” singkat Pasi Ops Yonarhanud 4/AAY Letda Arh Yakobus Ripping.
(Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed