oleh

Oknum Guru Pendamping Pramuka Salahsatu Sekolah di Luwu Timur Diamankan Polisi, Ada Apa?

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – AKN Oknum guru pendamping Pramuka diduga telah melakukan penganiyaan terhadap siswa – siswi sekolah MTs As’ Asiyah Malili di Bumi Perkemahan Atue, Dusun Harapan, Desa Atue, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jumat (8/11/2019) dini hari tadi.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi ketika siswa – siswi dari berbagai Sekolah di Kabupaten Luwu Timur menggelar perkemahan.

Sekira pukul 00.00 Wita, tiba-tiba, pelaku (AKN) melakukan pengrusakan tenda siswa dengan menggunakan senjata tajam (Badik).

“Dia menggunakan senjata tajam (Badik red) merusak tenda siswa pak,” kata salah seorang saksi lewat pesan What’s Appnya.

Tidak sampai di situ, pukul 01.10 Wita siswa – siswi dibariskan,

Selanjutnya pelaku melakukan penganiayaan (pemukulan)  terhadap siswa – siswi menggunakan balok kayu pada bagian paha dan betis dan pelaku mengguling siswa – siswi di jalan dan meludahi bagian wajah para korban.

Beberapa wargapun yang melaksanakan penjagaan atau ronda di posko dekat tempat kejadian mendengar teriakan dan tangisan beberapa siswa siswi langsung mendatangi lokasi.

Beberapa siswa – siswi di evakuasi ke puskesmas Malili menggunakan ambulance yang siaga di lokasi perkemahan.

Untuk menghindari amukan peserta kemah, pelaku diamankan pihak kepolisian.

Hingga kini motif penganiyaan dan pengrusakan tenda siswa peserta masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(sh)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed