oleh

Seorang Anggota Kepolisian Terjaring Razia Satuan Narkoba Polres Jeneponto

TOPIKterkini.com-Jeneponto- Seorang oknum polisi diamankan oleh satuan narkoba Polres Jeneponto di salah satu penginapan yang ada di Jeneponto (sabtu, 09/11/2019).

Penggerebekan itu terjadi sekitar pukul 11.00 wita, saat dilakukan penggerebekan, pelaku yang diduga menggunakan sabu ini juga ikut terjaring seorang perempuan yang bersamanya.

Pelaku berinisial AK (laki-laki) dan AS (perempuan) diketahui adalah seorang anggota Kepolisian Resor Jeneponto berpangkat Aipda sedangkan AS merupakan kerabat dari AK.

Informasi yang beredar ini dibenarkan oleh Kasubag Polres Jeneponto AKP Syahrul. Menurut Syahrul kedua orang tersebut diamankan saat satuan narkoba Polres Jeneponto yang dipimpin oleh kasat narkoba, AKP Abd. Majid melakukan penggerebekan di salah satu penginapan di Kabupaten Jeneponto.

“Kedua orang ini dinamakan saat satuan narkoba Polres Jeneponto melakukan razia di Hotel Sari mereka diamankan di kamar 202 sekitar pukul 11.00 wita”, ungkap AKP. Syahrul.

Saat ini kedua orang yang diciduk tersebut masih sementara diamankan di Mapolres Jeneponto guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Untuk proses hukum lainnya, AKP. Syahrul mengatakan akan menyampaikan kemudian setelah proses penyidikan oleh satuan narkoba dilakukan. Ditambahkan pula giat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto terhadap pemberantasan narkoba.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih. Dan menertibkan personel yang terlibat kasus tindak pidana. Dan akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku, baik pidana, disiplin maupun kode etiknya”, tutupnya. (**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed