oleh

Isman Triyadi Iksan Santer disebut maju di KNPI Sulsel

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) berdasarkan jadwal akan di helat pada desember 2019. Menjelang Musda bakal calon ketua KNPI sulawesi selatan mulai santer di bahas. Diantaranya Nurkanita Maruddani Ashabul Kahfi yang juga Pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan, Ashari abdullah ketua KNPI pare pare, dan belakangan santer disebut Isman Triyadi Iksan ketua KNPI Jeneponto.

BACA JUGA: TP.PKK Jeneponto Siap hadapi Lomba di HKG Sulawesi Selatan

Putra tunggal pasangan H.Iksan iskandar dan Hj. Hamsiah Iksan yang pada 2018 yang lalu terpilih untuk periode kedua memimpin jeneponto, saat ditemui di salah satu warkop di bilangan Jalan pelita bontosunggu (25/11/2019) mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada beberapa pemilik suara pada Musda yang melakukan komunikasi terkait perhelatan musda bulan depan.

Yang jelas pada prinsipnya dalam KNPI kita mengedepankan musyawarah untuk mufakat. Jika kedepan para pemilik suara memberi kepercayaan maka secara pribadi kami tidak akan melepas peluang, namun dinamika berorganisasi akan terus bergerak dan fleksibel dan semua memiliki potensi dan peluang ujar Isman yang akrab disapa anak mudayya.

BACA JUGA: Bunda Paud Jeneponto hadiri Maulid Nabi di PAUD Masa depan

Ditambahkannya bahwa komunikasi terus kami jalin dengan DPD KNPI dan para ketua KNPI Kabupaten dan Kota, jika pada akhirnya akan mengerucut nama siapa, itu kami serahkan sepenuhnya kepada pemilik suara dalam musda nanti, dan jika ditanya kesiapan, saya rasa jika itu amanah maka tidak dapat kita tolak. Biarlah berproses agar iklim berdemokrasi pada KNPI terbangun dengan baik tutupnya.

Laporan: Pattawari

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed