oleh

Mantan Bintang K-pop Cantik Goo Hara ditemukan meninggal

TOPIKTERKINI.COM – SEOUL: Seorang mantan anggota girl grup K-pop top Korea Selatan ditemukan tewas pada hari Minggu, kantor berita negara Yonhap melaporkan mengutip polisi. Tagar #GooHara dan #RestInPeace tren di Twitter di UEA sebagai hasil dari berita.

Mayat Goo Hara, 28, ditemukan di rumahnya di Seoul selatan, kata Yonhap

Belum ada keterangan langsung dari Kepolisian.

Goo, lebih dikenal sebagai Hara di bagian lain Asia, telah berbicara menentang cyberbullying. Pada Juni, sebulan setelah dia ditemukan pingsan di rumahnya dan dirawat di rumah sakit, dia mengatakan sulit untuk mengatasi depresi dan memohon komentar positif di media sosial.

BACA JUGA : Bintang K-pop Cantik Sulli yang ditemukan tewas adalah target dari Cyber Bully

Dia memulai debutnya dengan lima anggota Kara pada tahun 2008. Itu adalah salah satu kelompok gadis awal yang membantu mengipasi gelombang K-pop global, membangun basis penggemar besar di Jepang, Cina dan negara-negara lain.

Setelah kesepakatan dengan agen manajemen Korea Selatan dihentikan, Goo meluncurkan karir sebagai artis solo di Jepang dan mengadakan konser di sana bulan ini.

BACA JUGA: Bom mobil menewaskan 9 orang di kota Suriah utara

Bintang K-pop lainnya, Sulli, mantan anggota girl grup f (x), yang merupakan teman dekat Goo dan juga berbicara menentang cyberbullying, juga meninggal pada Oktober lalu. (AN)

Editor: Azqa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed