oleh

Kecelakaan ‘ANEH’ Barang Bukti Jatuh Ke Lantai, Pengacara Tewas diruang sidang

TOPIKTERKINI.COMCAPE TOWN: Dalam apa yang disebut sebagai “kecelakaan aneh,” seorang pengacara Afrika Selatan menemui ajalnya setelah sebuah senapan yang dimuat secara tidak sengaja jatuh ke lantai dan meledak, peluru mengenai pinggulnya.

Atty. Addelaid Ann Ferreira Watt tidak selamat meskipun dilarikan ke rumah sakit pada 18 November, pada hari yang sama kecelakaan itu terjadi, seperti surat kabar Afrika The Times.

Watt, seorang penasihat senior negara terkemuka di provinsi Afrika Selatan KwaZulu-Natal, dipukul di bagian pinggul kiri oleh senapan, yang disajikan sebagai barang bukti dalam kasus perampokan rumah di pengadilan daerah Ixopo.

BACA JUGA: Berlagak Preman, Oknum warga Asing diduga Aniaya warga pribumi di pulau Asu

“Dengan sangat sedih saya memberi tahu Anda tentang meninggalnya pada 18 November advokat senior negara Addelaid Ann Ferreira Watt dari kantor direktur penuntutan publik, Pietermaritzburg,” kata direktur penuntutan publik KwaZulu-Natal, Elaine Zungu.

Akan tetapi, kasus pembunuhan yang berpotensi disalahi sedang diselidiki oleh pihak berwenang Umzimkhulu, kata Juru Bicara Polisi Brigade Na Naerer kepada media.

BACA JUGA: Turis asing tewas dalam ledakan ranjau darat di wilayah pendakian Myanmar

“Diduga senjata itu dibawa ke pengadilan untuk dimasukkan sebagai barang bukti dalam kasus perampokan rumah ketika secara tidak sengaja dikeluarkan di pengadilan,” katanya dalam laporan itu. “Sayangnya kami tidak dapat membocorkan informasi lebih lanjut karena investigasi berada pada tahap sensitif.” – (ANN)

Editor: Azqayra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed