oleh

Kapolda Sulbar dan Kerukunan Keluarga Besar BIJA TURATE Melepas Rombongan Kerajaan Gowa

TOPIKTERKINI.COM – MAMUJU: Kontingen Lembaga adat Kerajaan Gowa dilepas oleh kapolda sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si. yang sekaligis Dewan Penasehat kerukunan keluarga Bija Turate dan Ketua Umum KKBT Muhammad Kamiruddin Al Islam melepas Rombongan kerajaan Gowa sebelum meniggalkan mamuju kembali ke gowa

Raja gowa beserta rombonganya dijamu makan siang oleh Kerukunan keluarga beaar Bija Turate disekretariatnya jalan Andi Makkasau Mamuju dalam kesempatan itu Raja gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III beserta Pemaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Odjo menghaturkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolda sulbar terkhususnya kerukunan keluarga besar Bija Turate atas peyyambutanya mulai dari kedatangan kami dibumi makarra sampai rombongan kerajaan gowa pulang kegowa.

Dalam pertemuan tersebut yang penuh akrab kapolda sulbar menyampaikan rasa terima atas kehadiran raja gowa dan rombongan,pertemuan ini saya harap bukan yang pertama dan terakhir semoga ada pertemuan-psrtemuan berikutnya dimamuju dan Insya Allah Tena kupakasiri’ki ( kami tidak akan mempermalukan ) ketika Orang Gowa datang kebumi manakarra.

Dalam pertemuan itu pula Raja Gowa memberikan cinderamata berupa Keris Pusaka sebagai ungkapan persaudaraan dan rasa terima kasih kepada bapak kapolda sulawesi barat.

Laporan: Andi Arfan Idjo / Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed