oleh

Pemkab Sekadau Silatuhrami Bersama Awak Media

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Bupati Sekadau, Rupinus, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sekadau, Aloysius Ashari melakukan tatap muka bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Sekadau, Jumat (20/12).

Tatap muka tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Sekadau dengan awak media yang bertugas di Sekadau. Sejumlah wartawan baik itu cetak, online, elektronik dan radio hadir dalam tatap muka tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemda Sekadau kami mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru,” ujar Rupinus, Bupati Sekadau.

Ia mengatakan, dirinya dan Wakil Bupati akan melaksanakan open house yang akan dilaksanakan 25 Desember 2019. Ia pun mempersilahkan masyarakat yang ingin datang dalam open house tersebut.

“Untuk malam Tahun Baru kita akan laksanakan di Terminal Lawang Kuari. Kita sama-sama menyambut pergantian tahun,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menilai, Sekadau merupakan kabupaten yang berkembang cukup baik. Dari berbagai lini, banyak hasil pembangunan yang sudah disa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Kawan-kawan bisa lihat pekembangan dari waktu ke waktu,” kata Aloy dihadapan wartawan yang ada di ruangan tersebut.

Perkembangan Sekadau itu, memang tidak hanya berkat Bupati dan Wakilnya. Sekadau bisa berkembang berkat dukungan banyak pihak. Termasuk didalamnya para pekerja media.

Sebagai pejabat di Sekadau, Aloysius mengaku dirinya bersama jajaran tidak anti kritik. Ia bahkan mempersilakan kalangan media untuk memberitakan apa saja tentang Sekadau secara baik dan berimbang.

“Silakan diberitakan. Kita tidak anti kritik. Kita siap menerima masukkan dan saran,” kata Aloy.

Selama ini, Aloysius menilai para pekerja media di Sekadau bekerja cukup baik dan profesional. Ia pun memuji sikap profesionalitas media dalam memberitakan segala hal tentang Sekadau.

“Berita dari kawan-kawan juga berimbang. Yang buruk diberitakan, yang baik diberitakan. Profesional,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed