oleh

Wakil Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Advokat HM Yunus Naru di Wotu

TOPIKTerkini.com, LUWU TIMUR – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam resmikan kantor advokat H.M Yunus Naru, S.H dan Partners Advocates atau Law Consultant yang beralamat di Jalan Wisata Pantai, Desa Lera, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Minggu (5/1/2020), dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Kepala Dinas Pariwisata, Hamris Darwis, Danramil 15 Wotu, Kapten Kav. Mujahid, Kapolsek Wotu, Pemangku adat, Partners Consultant dan Keluarga Besar HM Yunus Naru S.H serta para tamu undangan.

Peresmian diawali dengan sambutan-sambutan.

Dilanjut sambutan oleh HM Yunus Naru S.H, sekaligus merangkap sebagai Pimpinan Advokat, serta diteruskan sambutan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Dalam sambutannya, Wabup Irwan berharap dengan adanya kantor advokat ini bisa menjadi harapan bagi masyarakat umum, dan khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur

Sejalan dengan hal itu Wakil Bupati Luwu Timur berharap, Burhan dan partners dapat menjadi advokat profesional yang berintegritas.

Mampu menjalankan tugasnya sesuai UU Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat.

“Jadilah Advokat profesional, berintegritas yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di kabupaten Luwu Timur,” ujarnya.

Irwan menyampaikan pesan kepada Burhan bahwa penting bagi seorang advokat untuk memiliki integritas.

“Integritas itu modal Itu modal Kepercayaan harus dijaga. Satu lagi, sebagai seorang advokat haruslah punya prinsip. Prinsip itu mahal dengan prinsip dan pendirian yang kuat itu penting bagi setiap klien,” kata Irwan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa serta makan bersama oleh para hadirin dan para tamu undangan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed