oleh

Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Hadiri Acara Syukuran Kades Terpilih

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapt Arh Suru A Nimrot Hutapea , yang di dampingi Babinsa Koramil 10/Lolowau hadiri acara Syukuran di Rumah Ama David Halawa /Kades terpilih di Desa Bawohosi, Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (17/01).

Pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Nias Selatan, telah selesai dilaksanakan. Tahapan demi tahapan telah dilalui sesuai prosedur yang berlaku. Pada saat melaksanakan Komsos Danramil mengingatkan agar para Kades semakin bersinergi dengan 3 Pilar Desa yaitu Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membangun Negara.

“Sistem Pertahanan dan Keamanan NKRI kita bermula dari wilayah yang kecil yaitu Desa,” ujar Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Surut A Nimrot Hutapea, saat menghadiri Syukuran Pelantikan Kades David Halawa di kediamannya.

Lanjutnya, ia berharap agar para Kades merangkul semua kalangan dalam membangun Desa. “Dengan tidak memandang latar belakang karena semuanya adalah bagian dari masyarakat, pesta demokrasi Desa telah usai sudah saat nya, Kerja sama dan bersama – sama membangun desa dan negara,” kata Danramil sembari menutup.

Sebanyak 250 orang lebih yang menghadiri syukuran kades terpilih Ama. David Halawa di Kediamannya, di antaranya, Sekwan HD Firman, Camat Huruna, Danramil 10/Lolowau, Babinsa 10/ Lolowau, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pdt F Tafanao, Lektor Gereja Huruna, Anggota Staf Kantor Camat kec Huruna, Para Undangan / Warga Ds Bowohosi, kegiatan berlangsung aman dan lancar. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed