oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau, Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau bersama masyarakat sekitar Desa Botohili, bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang melintang menutupi akses jalan dan melaksanakan pembersihan di sekitaran jalan akibat jatuhnya pohon yang menimpah tali listrik di Desa Botohili, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (16/2/21).

Pohon tumbang yang menimpa tiang listrik yang menutupi jalan di desa botohili tersebut tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan mengganggu akses jalan kendaraan yang melintas dijalan tersebut.
Babinsa Koramil 10/Lolowau Koramil 0213/Nias dibantu oleh beberapa warga sekitar segera mengatasi kesulitan masyarakat tersebut. Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas yang dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut dan mempercepat perbaikan tiang listrik.

Babinsa mengatakan pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat sudah rapuh dan diterpa angin dan hujan yang deras, di sisi lain Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang. Karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal yang sama”. ungkapnya. (TZ).

Komentar

News Feed