oleh

Tanggap Bencana, Dantom Brimob Sulsel bersama Polres Soppeng bersihkan rumah warga

Laporan : Jufri

TOPIKterkini.com – Soppeng : Pasca bencana banjir yang melanda kabupaten Soppeng beberapa hari yang lalu tepatnya di Kecamatan Marioriawa, menyisihkan dampak yang merugikan masyarakat sehingga butuh perhatian dan penanganan yang khusus.

Dantom Brimob Sulawsei Selatan yang dipimpin langsung oleh IPDA Fadli terjun langsung ke lapangan dan di bantu oleh beberapa warga atau masyarakat sekitar yang sedang membersihkan lumpur serta sampah sampah yang terdapat di rumah warga yang terendam banjir (18/01/2019).

Selain Dantom Brimob Sulsel Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, SIK, SH juga mengerahkan personilnya dari Polsek Marioriawa beserta Kapolsek Donri Donri untuk ikut serta dalam kegiatan pembersihan puing pasca bencana banjir.

Dilokasi penanganan pembersihan banjir nampak posko penanggulangan bencana banjir Kecamatan Marioriawa yang dibuat oleh Dantom Brimob Sulsel.

Tanggap bencana banjir tersebut sampai tanggal 27/01/2019, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, SIK, SH mengajak semua pihak untuk secara bersama sama kembali menata lokasi yang rusak pasca diterjang banjir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed