oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau, Laksanakan Serah Terima Inventaris Desa Ambukha

 

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Dengan berakhirnya jabatan Kades beberapa desa di Wilayah Kecamatan Ulonoyo, maka telah dilaksanakan pelepasan dan serah terima Inventaris Desa oleh PJS Kades kepada Kades Defenitif di Desa Ambukha, yang dilaksanakan di Balai Desa, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (21/01).

Serda Mediano Mendrofa selaku Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, menghadiri kegiatan pelepasan dan serah terima inventaris Desa Ambukha dari PJS Kades A Diea Giawa kepada Kades Defenitif Yeheziduhu buulolo. Kegiatan tersebut disaksikan pula oleh Camat Uloyono Baziduhu halawa dan Pegawai Kecamatan, Sekretaris Desa dan Ketua BPD Desa Ambukha 1.

Sambutan Serda Mediano Mendrofa, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para Kades yang telah paripurna, yang telah mengemban jabatan PJS Kades dengan baik dan tidak ada masalah untuk membawa kemajuan Desa.

Kepada Kades Defenitif yang terpilih saya berharap agar dalam mengemban tugasnya selalu amanah, didasari dengan tulus iklas karena menjadi pengayom masyarakat tidaklah mudah, jalin terus kebersamaan dengan Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Ambulakha aman, tentram dan Kondusif,

“Lakukan koordinasi yang baik dalam menjalankan tugasnya dan menjadi mitra karib Babinsa dalam mewujudkan keamanan wilayah di Desa” pesan Babinsa

Pada kesempatan itu, Camat Loyono menyampaikan terima kasih kepada PJS Kades yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Ambukha dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Camat Baziduhu halawa mengharapkan pejabat Kepala Desa yang baru Yeheziduhu buulolo , agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kades defenitif ini dengan baik, juga menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga ketertiban lingkungan.

“Selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan ada pemilihan Kepala Desa yang baru nantinya,” kata Camat (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed