oleh

Diduga Rem Blong, Mobil Dump Truck Terperosok ke Jurang di Jalan Trans Sulawesi Kasintuwu

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Sebuah mobil dump truck warna kuning terperosok ke jurang di jalan Trans Sulawesi (sekitar tikungan tengkorak), Desa Kasituwu, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sabtu (25/1/2020).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun badan mobil tertahan dipohon, tak sempat terjungkal ke dasar jurang.

Insiden itu terjadi diduga karenak rem mobil blong hingga tidak bisa dikendalikan sopir saat menurun di tikungan, dan perpapasan mobil panther.

Dump Truck

“Saat kami turun dari tikungan, dan berada dijalan lurus, tiba- tiba ada mobil panther langsung nyerobot, hingga kami terjungkal,” ungkap Ceper (3), sopir dump truck, kepada TOPIKterkini.com.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi, Kamis (23/01/2020) kemarin. Hingga saat ini mobil dump truck tersebut belum bisa dievakuasi dan masih berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Babinsa Koramil Mangkutana, Serka Edison membenarkan kejadian laka tunggal diwilayahnya.

“Iya, ada laka tunggal mobil masuk jurang, sementara kami sudah lakukan pendataan dan melaporkan serta membantu proses evakuasi,” singkat Serka Edison.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed