oleh

Babinsa Koramil Wotu Hadiri Lomba Menangkap Ikan di Desa Lera Luwu Timur

LUWU TIMUR, TOPIKTerkini.com – Babinsa Koramil 13/Wotu, Sertu Suwartono mewakili Danramil Wotu menghadiri undangan tradisi pembukaan lomba memgkap ikan di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (29/01/2020).

Lomba menangkap ikan lele secara bersama-sama di tambak yang diadakan Pemerintah desa bekerja sama dengan PT Zyghenta dan menyediakan hadiah hiburan.

Tujuan lomba ini agar dapat menjadi wadah kebersamaan masyarakat serta dapat memberi kontribusi pembangunan kepada desa dari hasil panen ikan secara bersama dengan hasil panennya dapat dimanfaatkan untuk pembangunan desa, menyantuni anak yatim-piatu, pembangunan mesjid dan kegiatan amal lainnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 14/Wotu, Sertu Suwartono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi, yang merupakan tradisi kearifan lokal yang harus tetap terjaga, karena memiliki banyak manfaat bagi masyarakat.

Lanjutnya, melalui lomba ini terjalin komunikasi antar warga, dan warga dengan pemerintah.

Kegiatan lomba menangkap ikan ini dihadiri oleh PPL desa Lera, Hasan, POPT BPP Wotu, Alex, PPL Balo-balo, Malik, Babinsa Kiramil Wotu, Sertu Suwartono, Tim zyngenta, serta masyarakat dan anggota Poktan desa Lera.

Laporan/Editor : Suhardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed