Awas! Ada Begitu Banyak Lubang di Jalan Sekadau – Sanggau

TOPIKTERKINI.COM,SEKADAU Pengendara sepeda motor maupun roda empat harus ekstra hati-hati melintas di Jalan Sanggau Sekadau. Total, banyak lubang menganga yang harus dilewati di Sekitar Sekadau

Padahal, petugas sudah melakukan perbaikan meski hanya saja tambal sulam. Namun, jumlah lubang masih banyak.Jumlahnya acak, ada yang di tengah dan di pinggir jalan. Bahkan ada lima lubang berdekatan.Mau tidak mau pengendara motor harus bisa menghindari lubang itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Minggu (8/3/20)

Sepanjang jalan di wilayah Sekadau terdapat banyak lubang berbahaya. Lubang-lubang itu dengan kedalaman cukup dalam tidak hanya lubang,di area kilo meter 9 jalan Sanggau juga bergelombang. suara ‘grodak-grodak’ sepeda motor yang melintas terdengar.Kondisi jalan yang memprihatinkan itu memang dilalui kendaraan besar hingga kecil setiap harinya.

Lanjut di wilayah jalan rawak lubangnya semakin parah dan berbahaya belum termasuk jalan aspal yang kita lihat banyak yang mengelupas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *