oleh

TNI dan Warga Kebut Pengerjaan Fisik Program TMMD ke 107 Takalar

Takalar, TOPIKterkini.com – Waktu terus berjalan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1426/Takalar di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, menyisakan kurang lebih dua pekan untuk menyelesaikan target sasaran program tersebut. Percepatan pengerjaan terus dikebut sejak Rabu (25/3/2020).

Satgas TMMD ke-107 bersama warga setempat terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung dikerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang rencananya pada tanggal 14 April mendatang.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-107 Letkol Inf Ilham Yunus saat mendampingi Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo, pada Selasa (23/3/2020) kemarin. Menjelaskan, bahwa penutupan program TMMD ke-107 di wilayah Kodim 1426/Takalar, akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 14 April 2020.

“Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun, diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai,” kata Dandim 1426/Takalar sekaligus Dansatgas TMMD ke-107.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Dia pun tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD, agar selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, serta selalu menjaga kebersihan sebelum dan setelah melakukan aktivitas.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed