oleh

Wujud Kepedulian Golkar Sultra, Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Tiga Hari Di Kota Kendari

TOPIKterkini.com – Kendari : Sebagai bentuk perhatian Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra). Patut mendapat apresiasi atas kepeduliannya untuk memutus rantai penyebaran virus corona melalui penyemprotan disinfektan.

Dengan bertajuk ” Golkar Peduli ” Ketua DPD I Sultra, Herry Asiku didampingi Ketua KPPG, Farhana Mallawangan, Ketua Fraksi Golkar Kota Kendari, Sahabuddin, Sekertaris DPD I, Muh. Basri, seluruh komcat kota kendari, pengurus Golkar Provinsi dan Kota Kendari. Serta Camat Mandonga, Kodim dan Polsek Mandonga turut hadir dalam penyemprotan disinfektan di sejumlah titik lokasi di Kota Kendari diantaranya di Mall Mandonga, Pasar Basah, Pasar Korem. Kegiatan penyemprotan disinfektan adalah upaya memutus mata rantai virus corona yang dilaksanakan pada Rabu 25 Maret 2020″

Ketua DPW Golkar Sultra Herry Asiku, kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari dan dilaksanakan selama 3 hari.

“Kita berharap, dengan kegiatan penyemprotan yang dilakukan kader partai Golkar ini menjadi contoh supaya masyarakat juga ikut bergerak untuk membasmi virus corona.

Selain itu, dengan tinggal di rumah itu berarti ikut memutus mata rantai vicod-19. Ikutlah denagn himbauan pemerintah jangan ada keramaian,” ungkap Herry Asiku.

Terkait sosial distension ini dimana ada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Herry Asiku menyatakan. “tentu saja apa yang diperintahkan oleh presiden semua kita akan lakukan, termasuk revisi anggaran yang ada di APBD kita.

“Anggaran yang tidak produkrif seperti perjalanan dinas kiranya dapat dimanfaatkan demi upaya memutus mata rantai corona karena keselamatan paling utama dan apapun nanti persiapan tentang pemotongan anggaran itu khususnya di Sultra kami sangat mendukung,” tutupnya.

Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed