oleh

Sinergitas Pemerintah Desa Laro dengan Babinsa Koramil Wotu di Posko Covid-19

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Perintah Desa Laro bersama Kopda Sapri Babinsa Koramil 13/Woto terus melakukan jaga dan menitoring di Posko Tanggap Covid-19 di Desa Laro, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Minggu

(12/04/2020).

Kopda Sapri mengatakan kegiatan di Posko Tanggap Covid-19 dilakukan oleh pemdes dengan dibantu warga Desa Pamah dibuat untuk melakukan pemeriksaan kepada pengendara maupun orang yang ingin memasuki Desa Laro.

“kita buat Posko ini bersama Pemdes dengan dibantu masyarakat untuk lakukan pencegahan Penyebaran Covid-19 dan nantinya dilakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan pada kendaraan yang masuk,” ungkap Kopda Sapri.

Selain itu, bersama pemdes, ia juga intens mengajak masyarakat Desa binaanya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran vmVirus Corona atau Covid-19.

Sementara Kepala Desa Lari Suharman mengapresiasi kegiatanBabinsa Desa Laro atas pembuatan Posko Tanggap Covid-19 di Desa Laro ini,” ujarnya.

“ Kami apresiasi Polisi bersama TNI sudah membantu Desa kami dalam pencegahan Virus Corona dengan di Posko Tanggap Covid-19,” lanjutnya.

“ini merupakan upaya Desa Laro dalam melakukan pencegahan Penyebaran Virus Corona, dan kami bersama aparat TNI akan terus mengajak masyarakat membudayakan hidup bersih,” tambahnya. (***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed