oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Rapat Dengan Tim Relawan Covid-19

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Serma Najimuddin
Serda Jepe Butarbutar melaksanakan Rapat Lembaga-lembaga desa dengan Tim Relawan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat dibalai Desa Simandraolo Kecamatan Oou Kabupaten Nias Selatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19, Selasa (14/04).

Rapat koordinasi Musyawarah terkait percepatan pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, Dalam hal ini turut hadiri Kades simandraolo, Mewakili camat oou, Mewakili Puskesmas Oou, Perangkat Desa Simandraolo. Rapat koordinasi yang diadakan di balai Desa Simandraolo terkait Percepatan Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19, serta dilanjutkan penyemprotan cairan desinfektan ke rumah warga desa di wilayah Kabupaten Nias Selatan khususnya di Kecamatan Oou.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk Tim informasi tentang Covid-19 mengenai pencegahan, mengetahui gejala-gejala sampai dengan penanganannya serta mendata orang (Warga) desa yang rentan terhadap Covid-19 orang dengan usia lanjut.
Babinsa mengatakan demi memutus rantai dan mencegah penanggulangan penyebaran Covid 19 diharapkan kita tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum maupun rumah warga dan penyediaan alat cuci tangan di setiap kantor atau rumah.

Babinsa menghimbau/mensosialisasikan kembali kepada warga agar waspada dan tidak panik dengan sering berkoordinasi dengan Tim Gugus tugas/aparat terkait Covid-19 yang sudah berjalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed