oleh

Babinsa Koramil Wotu Hadiri Pembentukan Gugus Tugas Covid-19 di Desa Benteng

TOPIKTERKUNI.COM, LUWU TIMUR – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 13/Wotu Serda I Made Darmadi menghadiri rapat pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Desa Benteng, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (16/04/2020).

Kegiatan juga dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Burau, Tim Puskesmas Burau, Perangkat Desa, Relawan dan Masyarakat setempat.

“Satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat desa bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kecamatan dalam berbagai kegiatan” kata Babinsa Serda I Made.

Serda I Made juga berpesan kepada anggota Satgas Covid-19 untuk selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan APD saat melakukan penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang ODP.

“Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis. Harapan kami, tim Satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan nantinya dan selalu dalam lindunganNya,” imbuhnya.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed