oleh

Pengurus Masjid, Pemulung dan Pekerja Warkop Juga Dapat Paket Sembako dari Polres Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Puluhan paket sembako dibagikan Polres Sekadau kepada masyarakat ekonomi bawah yang terdampak penerapan kebijakan pemutusan penyebaran virus corona (covid-19) di kabupaten Sekadau.

Setelah pagi tadi pembagian sembako dibagikan kepada juru parkir, tukang ojek dan buruh harian lepas yang berada di seputaran pasar Sekadau, giat bagi-bagi sembako dilanjutkan di komplek Pasar Baru, Jl. Panglima Naga, Kamis (16/4) sore ini.

Pembagian paket sembako kali ini menyasar kepada pemulung serta pekerja warung kopi yang ada di komplek Pasar Baru Sekadau. Kegiatan tersebut dilaksanakan Sat Samapta Polres Sekadau.

Tak hanya itu, diwaktu yang sama, paket sembako juga dibagikan Sat Binmas Polres Sekadau kepada para pengurus masjid yang ada di seputaran kota Sekadau. Total ada 12 pengurus masjid yang telah menerima paket sembako dari Polres Sekadau.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sekadau, sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ekonominya terdampak selama pandemik ini,” kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K. S.H., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Sekadau mengatakan, pembagian paket sembako masih akan dilanjutkan pukul 20.00 malam ini bersamaan dengan kegiatan penertiban masyarakat berkumpul di malam hari.(Humas/heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed