oleh

Babinsa Koramil Wotu Melayat ke Rumah Duka Seorang Warga Meninggal Dunia di Desa Lanosi

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 1403-13/Wotu dan jajaran Kodim 1403/Sawerigading Koptu Sapri melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka Bapak Risman yang terletak di Desa Lanosi, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Ia terlihat membaur dengan masyarakat dan warga sekitar Desa Lanosi, Mibggu (19/04/2020).

Dikatakan oleh Koptu Sapri dirinya dan jajaran Koramil 1403-13/Wotu turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Risaman.

“Kami dari jajaran Koramil 1403-13/ Wotu mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Bapak Risman semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” ujarnya.

“Semoga almarhum ditempatkan disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 13 Wotu Lettu Inf Rustam menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggotanya untuk peka terhadap kejadian yang ada di sekitar.

“Sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa-red), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Bapak Risman yang sedang berduka,” tuturnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed