oleh

Cegah Penyebaran Corona, Danramil Wotu Hadiri Pembentukan Posko Covid di Desa Lumbewe

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Komandan Koramil 13/Wotu jajaran Kodim 1403/Swg Lettu Inf. Rustam turut serta menghadiri undangan Pembentukan Posko Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (22/04/2020).

Dalam pelaksanaan rapat pembentukan Posko Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh Kades Lumbewe, Komandan Koramil 13/Wotu, Babinkamtimas Lumbewe, Para Kadus, Bidan Puskesmas Burau.

“Pada pelaksanaan rapat pembentukan Posko Covid-19 tersebut dalam rangka membahas tentang tindak lanjut kegiatan pencegahan Covid-19 dan rencana kegiatan antisifasi serta pencegahan wabah Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur,” kata Danramil Lettu Inf. Rustam.

Adapun tindakan yang akan dilaksanakan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) tersebut diantaranya penyemprotan secara rutin selama 15 hari kedepan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisifasi dan pencegagan Covid-19 serta pendataan warga yang kembali dari luar daerah/Luar Negeri (ODP) dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan Covid-19 serta mendata warga yang baru kembali dari luar daerah tanah jawa atau luar Negeri.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed