oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Penyerahan Masker dan Alat Cuci Tangan

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, Serda M.Mendrofa, menggelar kegiatan bagi-bagi masker dan tempat Cuci tangan kepada Masyarakat Desa Ambukha, Kecamatan Ulunoyo , Kabupaten Nias Selatan, guna pencegahan covid 19, Kamis (23/04).

Kegiatan pembagian masker, dan tempat Cuci tangan, tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah Desa Ambukha, Kecamatan Ulunoyo.
Dalam kegiatan sosial itu dihadiri Kepala Desa Ambukha, dan bekerjasama dengan Puskesmas.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 10/Lolowau terhadap Desa Binaan. Harapannya, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencegah penularan wabah berbahaya tersebut.

Serda M. Mendrofa mengatakan, ”Selain bagi-bagi masker kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19). Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

“Selama kegiatan pembagian masker berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif, serta masyarakat memahami himbauan-himbauan yang disosialisasikan sesuai dengan intruksi pemerintah,” tandas Babinsa. (TZ)

Komentar

News Feed