oleh

Tilar Kelurahan Mallilingi Sambangi Lansia dan Disabilitas, Ada Apa…

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Tiga pilar Kelurahan Mallilingi, Ridwan, S.Sos. (Lurah) Sertu Jumain (Bhabinsa) dan Aipda Arwan (Bhabinkantibmas) salurkan bantuan paket sembako untuk warga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas, Rabu 22/4/2020.

Bantuan paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Bantaeng sebanyak 83 paket, diantarkan langsung ketiga pilar bersama Fasilitator SLRT Asri Kamal kerumah sasaran sesuai daftar penerima. Hal ini dilakukan ketiga pilar tersebut dengan pertimbangan sasaran penerima bantuan adalah warga Lansia dan penyadang disabilitas.

Tiga pilar kelurahan Mallilingi sambangi warga lansia dan disabilitas

“Kami antar kerumah sasaran, pertimbangannya yang disasar Baznas adalah warga lansia dan disabilitas” ucap Ridwan. Namun ada juga yang kami undang ke kantor jika warga itu kami nilai masih mampu untuk menjemput langsung paketnya, tambah Ridwan.

Hal senada dikatakan Aipda Arwan “momen ini sangat baik agar kami bisa lebih dekat lagi dengan warga memberi edukasi pentingnya mematuhi himbauan pemerintah, apalagi lansia sangat rentan tertular wabah” jelas Arwan.

Dengan menyambangi langsung, warga tentu akan merasakan kehadiran pemimpinnya, tidak hanya disaat senang justru disaat seperti ini warga harusnya merasakan kehadiran pemimpinnya, yang selalu hadir memberi perlindungan, sela Sertu Jumain.

“Kami ini dari rakyat, jadi kami akan selalu ada untuk rakyat” tutup Jumain. (Ar)

Komentar

News Feed