oleh

Cegah Balap Liar, Personel Polsek Polsel Gelar Patroli

Takalar, TOPIKterkini.com – Personel Polsek Polsel polres Takalar Aipda Syamsul Rijal, Aipda Muh. Said Rusli dan Bripka Muh. Syaiful Majid, SH., melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran remaja motor untuk antisipasi dan mencegah balap liar pada subuh hari menjelang pagi, Minggu (26/04/2020).

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Aipda Syamsul Rijal.

Menurutnya, patroli tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Polsel mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Polsel dalam menciptakan rasa aman serta mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, salah satunya balap liar dan ada 2 lokasi yang kerap dijadikan tempat balapan liar yaitu di jalan poros Canrego – Bontokadatto dan jalan konstruksi beton di Lingkungan Pangakarode Kelurahan Bulukunyi sehingga kedua lokasi tersebut kita sentuh dan berikan imbauan kepada para pemuda yang ada di lokasi tersebut agar tidak berkerumun guna cegah penularan virus Corona serta tidak melakukan balapan liar guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan,” kata Aipda Syamsul Rijal selaku Ps. Kanit Sabhara Polsek Polsel.

Untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar oleh pemuda motor, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli dialogis ke daerah rawan balap liar, maupun tongkrongan anak muda.

“Kita akan meningkatkan patroli ini agar bisa mengantisipasi adanya balap liar,” pungkasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed