oleh

Danramil 10/Lolowau Menghadiri Bantuan Ember dan Sabun Cuci Tangan Di Desa Botohili

TOPIKTERKINI-KABUPATEN NIAS SELATAN-Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea menghadiri acara penyerahan bantuan Ember dan sabun cuci tangan, dibalai Desa Botohili, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Senin (04/05).

Penyerahan bantuan ember dan sabun cuci tangan diserahkan kepada perangkat desa setempat, Ember cuci tangan ini bertujuan untuk memudahkan bagi warga desa Botohili untuk membersihkan tangan sesering mungkin, sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus covid-19.

Penyediaan sarana ini bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat membersihkan tangan sesering mungkin sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus corona.
“Salah satu cara mencegah virus corona adalah dengan mencuci tangan sesering mungkin. Semua tempat tertentu di Desa telah kami intruksikan untuk menyediakan tempat pencucian tangan agar memudahkan masyarkat desa membersihkan tangan mereka,” kata Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea

Selain itu, Danramil turut menghimbau warga agar tetap tenang terhadap wabah virus corona ini namun harus selalu waspada setiap saat.
“Semuanya harus tenang namun tetap waspada. Mari sama – sama kita ikuti arahan pihak terkait dalam mencegah virus corona ini,” pungkas Danramil.

Saat ditemui, Kepala Desa Botohili menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ember dan sabun cuci tangan ini diharapkan tepat sasaran dan dengan dihadiri Danramil 10/Lolowau yang menjadi pendamping Warga Binaan di Wilayahnya.
“saya sampaikan juga kepada warga agar tetap tenang menghadapi pandemi ini dan juga harus selalu rajin menggunakan fasiltas pencuci tangan ini, menjaga dan merawatnya dengan baik” Ungkap Kades saat penyerahan bantuan.

Dalam penyerahan bantuan ini Turut hadir Kades Botohili, Babinsa koramil 10/lolowau, Perangkat Desa Botohili, Masyarakat Desa Botohili, Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed