oleh

Tim Monev Desa Belitang Satu Cek Fisik Bangunan

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka tahap pembangunan di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (Monitoring dan Evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan yang dibangun menggunakan DD tahap lll tahun 2019.

Giat pengecekan diikuti oleh Kades Belitang Satu Basri beserta perangkat, Ketua BPD Herliyansah bersama anggota, Bhabinkamtibmas Bripda Aristo pada hari Rabu (6/5/20).

Ketua BPD Belitang Satu Herliyansah menjelaskan pembangunan jalan rabat beton tersebut berasal dari DD (Dana Desa) tahap ketiga tahun anggaran 2019 desa Belitang Satu.

Sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Belanja) bentuk fisik pembangunan rabat beton yang berlokasi di Rt 09 dusun C desa Belitang Satu berukuran panjang 224 meter, lebar 4 meter, ketebalan 10 cm dengan total pagu dana sebesar Rp. 138.488.400,-

Senada dengan ketua BPD, Basri selaku Kades Belitang Satu menjelaskan berbagai macam pembangunan di desa seperti pembangunan jalan rabat beton dusun C bersumber dari DD tahun anggaran 2019 dan telah sesuai dengan RAB yang ada.

Seperti tampak di gambar, Bhabinkamtibmas Bripda Aristo beserta tim monev melakukan pengecekan hasil pembangunan di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Bhabinkamtibmas Bripda Aristo berharap pembangunan yang berada di Desa Belitang Satu hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

Selain itu Bripda Aristo juga menghimbau warga pada saat ini Polres Sekadau sedang menggelar Operasi Ketupat 2020 dengan harapan warga tidak mudik jelang lebaran serta gunakan masker apabila keluar rumah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed