oleh

Cegah penyebaran Covid – 19, DPC PDIP Halteng Bagikan 1000 Pcs Masker Kain

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Dengan adanya perkembagan Covid-19 di Provinsi Maluku Utara yang dikabarkan semakin meningkat ini. Pengurus DPC PDIP Kabupaten Halmahera Tengah Rabu, (6/5/20) pagi tadi melakukan pemembagian 1000 picis masker kain kepada warga masyarakat Kecamatan Weda.

Cegah penyebaran Covid - 19, DPC PDIP Halteng Bagikan 1000 Picis Masker KainHal ini dilakukan karena peduli dan menjadi bagian dari kontribusi Partai terhadap Penanggulangan dan Pencegahan Pandemi Covid-19, di Halteng khususnya di Kota Weda.

Langkah yang dilakukan DPC PDI Perjuangan ini adalah tindak lanjut dan fokus Partai yang disampaikan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 diseluruh Indonesia,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabir Kahar kepada awak media.

Selain itu, Ketua Bidang pemuda, olahraga,komunitas senih budaya, parawisata, dan ekonomi kreatif Juardi Salasa juga mengataka kami akan selalu hadir membantu sesama yang kami bisa. Di luar dari sayap partai saya sebagai ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) partai berharap semoga dengan pembagian masker gratis ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya di Kota Weda dalam mencegah Covid-19 ini,” pintahnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed