oleh

Koramil Sungai Raya Terus Lakukan Pengawasan Distribusi Beras Bantuan

TOPIKTERKINI.COM, KUBU RAYA KALBAR – Dampak wabah virus corona yang belum berakhir sampai saat ini. Para Babinsa 05/Sungai Raya Bhabinkamtibmas Polsek Sry dan pegawai Kecamatan Sui Raya dan desa. Terus melakukan pengawalan dan pendistribusian bantuan beras pemerintah provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat terdampak wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Danramil 1207-05/Sry Kapten Kav Edi Darmadi menuturkan, jajarannya siap mengawal pendistribusian bantuan beras pemerintah, seperti yang dilakukan Babinsanya saat ini bersama Bhabinkamtibmas dan pegawai kecamatan dan desa serta para relawan.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinegitas TNI – Polri bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat lainnya dalam menyalurkan bantuan pemerintah bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami akan melakukan pengawasan, pendampingan, pengawalan dan pendistribusian bantuan ini sehingga benar-benar tepat sasaran,” tegasnya Minggu (10/5)

Ia menambahkan, jumlah bantuan yang belum terdistribusikan sejumlah 77.780 Kg untuk 3.889 KK, yang masih pendistribusian kepada masyarakat. Adapun Desa yang belum tersalurkan seratus persen diantaranya, Desa Sungai Raya Dalam, Desa Parit Baru, Desa Sungai Asam, Desa Muara Baru, Desa Pulau Jambu dan Desa Gunung Tamang.

Kapten Edi juga berharap, program pemerintah dalam memberikan bantuan beras ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Semoga bantuan beras ini juga dapat membantu meringankan permasalahan pangan bagi keluarga kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Raya ini,” harapnya. (Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed