oleh

Dana BLT Cair, Babinsa Koramil Wotu dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga di Desa Lampenai Lutim

LUWU TIMUR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lampenai Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wotu, malaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsyng Tunai (BLT) di rumah warga kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang di bagikan langsung oleh Pemerintah Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Jumat (15/5/2020).

Pencairan dana BLT dan bantuan sembako Covid-19 di tiap Desa wilayah Kabupaten Luwu Timur di lakasanakan sehingga Babinsa aktif dalam pemantauan kegiatan tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Zulkifli anggota Koramil 1403-13/Wotu Babinsa wilayah Desa Lampenai, melaksanakan pemantauan pembagian BLT terdampak Covid-19 dari Dana Desa (BLT-APBD).

“Sebanyak 257 KK dengan rincian 600 ribu/KK,” ujar Babinsa.

Selaku Babinsa Sertu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed