oleh

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Pattallassang Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Takalar, TOPIKterkini.com – Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin oleh Kapolsek Pattallassang, Kompol H. Muhammadang bersama Personel laksanakan Operasi Cipta Kondisi) Cipkon) diwilayah hukumnya, Sabtu (16/5/2020).

Sebelum operasi cipkon dilaksanakan, Kapolsek memberikan arahan agar dalam pelaksanaan operasi bertindak sesuai Standar SOP.

“Selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan,” ucap Kompol H. Muhammadang.

H. Muhammadang mengatakan, Kegiatan operasi cipta kondisi digelar untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Seperti teror, curat, curas, curanmor, balapan liar, sajam, miras, narkoba, perkelahian serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar,” ujarnya.

Operasi tersebut dilaksanakan di Jalan Poros Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, dengan sasaran para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dengan melakukan pemeriksaan surat-surat dan barang bawaan, selama berlangsungnya operasi berjalan aman dan lancar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed