oleh

Wujudkan Wilayah Aman, Polsek Mappakasunggu Laksanakan Harkamtibmas

Takalar, TOPIKterkini.com – Kepolisian Sektor Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), maka malam ini kembali menggelar kegiatan serupa di depan Mapolsek Mappakasunggu, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang digelar sebelumnya sebagai bagian dari upaya menciptakan Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., yang memimpin kegiatan Kepolisian tersebut mengungkapkan bahwa, sebagai upaya tindak lanjut menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, serta menekan angka kejahatan, kegiatan operasi ini wajib dilaksanakan.

“Harkamtibmas kita intensifkan sejak beberapa hari lalu. hari ini kita lanjutkan dengan melaksanakan kegiatan yang sama malam ini bersama dengan personel Polsek Mappakasunggu,” jelas Iptu M. Natsir, S.Sos.

Sasaran operasi tersebut diantaranya meliputi senjata tajam, senjata api, Narkoba, dan barang-barang lainnya serta kelengkapan surat-surat kendaraan. Disamping itu, jika diketahui ada arak-arakan atau konvoi, petugas akan mengembalikan ke wilayah masing-masing.

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, kegiatan Harkamtibmas ini akan digelar setiap sabtu malam hari dengan lokasi dan waktu yang berbeda-beda. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar.

“Dalam pelaksanaannya kita kedepankan sikap humanis tanpa mengurangi ketegasan dan profesionalisme,” tutup perwira dengan dua balok dipundak ini.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed