oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Galut Hadiri Rapat Musyawarah Dana CSR Tambang Pasir

Takalar, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Hajuddin Polsek Galut Polres Takalar menghadiri kegiatan Rapat Musyarawah Dana Bantuan CSR Tambang Pasir digalesong Utara, yang sumber Dananya berasal Dari PT Alefu Karya Makmur, Yang bertempat di Aula Kantor Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar, Minggu, (17/5/2020).

Adapun yang turut hadir Dalam Rapat tersebut, diantaranya Kepala Desa Bontosunggu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Kepala Dusun, Ketua BPD dan Anggotanya, Tokoh-Tokoh Masyarakat Desa Bontosunggu, Kader Desa serta ada 50 tamu undangan dari masyarakat yang ikut hadir pada kegiatan itu.

Rapat tersebut, digelar oleh pemerintah Desa Bontosunggu Dimana Perusahaan PT. Alefu Karya Makmur telah menambang pasir diwilayah perairan Galesong Utara Dimana Diketahui dana tersebut akan diperuntukan bagi wailyah yang terkena dampak abarasi pantai.

Aipda Hajuddin selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu yang hadir pada kesempatan itu menyampaiakan Pesan-Pesan Kamtibmas dan himbauan pemerintah, serta Maklunat Kapolri terkait Pencegahan dan mengantisipasi Situasi Wabah Virus Corona atau Covid-19, agar tak meluas dikalangan masyarakat serta mengikuti dan mamatuhi Himbauan Pemerintah untuk bersama-sama memutus rantai Penyebarannya.

“Kehadiran kami sebagai pihak Kepolisian untuk mengawal dan memastikan situasi Kamtibmas dan keamanan berjalan dengan baik diwilayah hukum Galesong Utara,” ungkap Aipda Hajuddin.

Lanjut ditambahkan selain megawal jalannya rapat, Alhamdulillah situasi dalam keadasn baik dan berjalan kondusif, kami juga tak henti-hentinya menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu mengingatkan dan menghimbau Kewarga agar selalu mematuhi serta menjalankan Himbauan Pemerintah terkait situasi wabah Covid-19 yang cukup menyita perhatian warga dan negara, agar kita bisa terhindar dari penularan virus yang mematikan ini.

Di tempat terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH saat dikonfirmasi Melalui Kasi Humas Polsek Galut Aiptu Makhin Mengatakan bahwa semua dijajaran kami dari Kepolisian seperti Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa serta Personil Polsek Galut lainnya untuk terus mengawal dan memastikan situasi Kamtibmas.

“Keamanan diwilayah hukum Galesong Utara bisa berjalan dengan baik serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bersama-sama saling bahu-membahu, bergotong royong membantu warga masyarakat dan pemerintah untuk mencegah dan mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran atau penularan Virus Corona atau Covid-19 dikalangan masyarakat Galesong Utara,” kata AKP Aris Sumarsono Selaku Kapolsek Galut.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed