oleh

Babinsa Koramil Wotu Dampingi Pemberian BST di Kantor Pos

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Anggota Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg Serka Haris, Sertu Suwarton mendampingi Kantor Pos Wotu yang di tunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) kepada warga masyarakat Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (20/5/2020).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Wotu ini, dikawal ketat/didampingi oleh anggota Koramil 13/Wotu Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- bagi warga masyarakat Kecamatan Mirit yang terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Serka Haris menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemik Covid 19.

Salah satu warga Bapak Imam mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan  yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed