oleh

Babinsa Koramil Wotu Pantau Penyaluran BLT DD di Desa Pepuro Barat Lutim

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Anggota Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg terus memantau penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) bersama Bhabinkamtibmas Desa, di Desa Pepuro Barat Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Senin (25/5/2020).

Pemerintah menargetkan penyaluran BLT DD untuk warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 bisa tuntas sebelum Hari Raya Idul Fitri. Namum penyaluran tersebut belum tuntas hingga hari lebaran karena terkendala masalah teknis.

Kegiatan penyaluran tersebut mendapat pengawalan langsung oleh anggota koramil Ketapang guna memperlancar selama kegiatan dilapangan berlangsung.

“Pembagian BLT DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini guna untuk membantu meringankan beban warga masyarakat. Maka untuk memberikan rasa dan tetap sasaran, TNI hadir di tengah masyarakat,” jelas Babinsa.

Babinsa Koramil 13/Wotu juga mengimbau warga di wilayahnya untuk selalu mengikuti instruksi dan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Selalu ikut imbauan dan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegas Babinsa Koramil 13/Wotu Koptu Khairul Anam.(SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed