oleh

Penuh Semangat, Petugas Gabungan Posko Covid-19 Perbatasan Takalar-Gowa Antusias Laksanakan Pemeriksaan

Takalar, TOPIKteekini.com – Personil gabungan Pos Cegah Covid-19 yang terdiri dari Personil Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP dan Dishub, antusias melaksanakan tugas di perbatasan Kabupaten Takalar-Gowa, Selasa (26/5/2020).

Para petugas gabungan tanpa mengenal lelah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pengguna jalan yang melintas dari arah Gowa menuju kabupaten Takalar.

Kegiatan dilaksanakan dengan memberhentikan kendaraan kemudian dilakukan Pemeriksaan kesehatan dengan mengukur suhu tubuh para pengguna jalan menggunakan Thermo Scanner dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar.

Apresiasi yang tinggi buat para petugas yang tergabung dalam Pos Pencegahan Covid-19 yang tanpa mengenal lelah, dalam keadaan terik matahari pun tetap antusias melaksanakan tugas, Ucap Kapolsek Polut Polres Takalar Akp H. Andi Hermansyah SH selaku penanggung jawab Wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Kapolsek juga menhimbau seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di Kecamatan Polut agar selalu menaati surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah.

“Gunakan waktu secara baik untuk melakukan aktivitas diluar rumah. Jangan lupa selalu gunakan masker dan terapkan Sosial dan Physical distancing kepada siapapun agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” pungkas Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed