oleh

Danramil 10/Lolowau Hadiri Penyerahan BLT-DD Kepada Warga Desa Hiliorudus

TOPIKTERKINI-NIAS SELATA-Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea berserta Babinsa Koramil 10/ Lolowau, Menghadiri kegiatan Penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, kepada Masyarakat terdampak Pademi covid 19 di Desa Hiliorudus Kecamatan OOU Kabupaten Nias Selatan, Selasa (26/05).

Pendistribusian bantuan ini diawali penyerahan secara simbolis dana BLT-DD Desa Hiliorudus oleh Camat OOU dan Danramil 10/Lolowau, kepada 2 orang perwakilan masyarakat penerima BLT-DD dari 24 KK Penerima BLT Desa Hiliodorus dengan Jumlah sebesar Rp600.000 / KK. Penyerahan BLT diselenggarakan di Aula kantor Desa.

Disela Kegiatan pembagian secara simbolis BLT Desa, Danramil 10/Lolowau mengatakan Program BLT merupakan salah satu jaring pengaman sosial untuk membantu secara ekonomi bagi masyarakat desa yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19, “dalam rangka membantu masyarakat Hiliorudus yang terdampak Covid-19 secara ekonomi , semoga dengan Bantuan yang diterima dapat meringankan beban hidup ditengah situasi pandemi sekarang ini. “Semoga wabah pendemi virus corona ini cepat selesai, agar kita semua dapat bekerja membangun desa dengan normal,” tandasya (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed